Jumat, 16 Desember 2011

Jika saya menjadi Anggota DPD RI, saya.....

Seandainya saya anggota DPD RI, saya akan segera menuntaskan pelecehan sexual yang sering terjadi di angkutan umum, lebih tegas dan garang dari polisi yang menyelesaikan masalah tragedi berdarah mejusi di lampung, banjir bandang atau banjir lahar dingin yang terjadi di beberapa daerah Indonesia saat ini, serta memberikan kemudahan komunikasi antara rakyat dengan pemerintah, baik itu melalui pembuatan galeri seni, komunitas seni, ataupun wisata seni yang bisa kita maksimalkan sampai dengan "Go Internasioanl"...marilah kita cintai produk dalam negeri...memberikan solusi segala masalah public, serta cinta damai....bersahabat dengan rakyatinmiski yang jauh jarak pandang dengan saya...marilah kita awali dari kita...perbaiki semua kesalahan kita dengan segala tindakan yang bagus....terima kesalahan saya....dan menjadi pribadi yang super....penuh inspiratif....serta berdedikasi tinggi....ayo kita mulai....lanjutkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar