Kamis, 24 November 2011

Diary Kiranti



Bener-bener hari yang melelahkan, setelah ini aku ingin tidur sampe besok pagi…gara-gara ngurusin si dia yang cerewet…maklum cewek yang pertama…hehehe….tapi benar-benar menyusahkan jiwa ragaku…pengen sekali aku memanjat menara Eifel dan berteriak…mengeluarkan semua isi dalam hatiku..tapi ya g mungkin…mimpi aja gak pernah liat Eifel di paris sana…kisah ini bermula ketika bangun tidur aku mengambil hape ku yang ada di bawah bantal…dan setelah tak buka…ternyata ada banyak sms yang masuk…dan yang membuat aku kaget…semua sms yang masuk sama…sama nomor hapenya dari cewek ku…kemaren baru jadian..dan sekarang dah minta ketemuan…aku juga agak grogi karena ini adalah pertama kalinya ada cewek yang mau mengajak aku ketemuan…aku senang sekali…

Setelah semua persiapan selesai…baju dah wangi….dompet juga sudah terisi..walau sedikit sech..hehehe…dan tidak lupa aku membersihkan motor bututku…langsung aja aku tancap gas…kita awalnya dah janjian di tempat kita setujui…setelah kita ketemu..dia langsung lari-lari ke arahku…kenapa dia…setelah duduk…dia bilang kalo dia lagi dapet…dan parahnya lagi…dia minta aku untuk membelikan aku pembalut dan juga minuman Kiranti…awalnya aku malu…tapi demi dia…aku lakukan…setelah dari supermarket…aku benar-benar malu banget…lek gini lagi…aku gak bakalan mau pergi…setelah aku beri pesanannya…dia senang sekali…dia sengaja menyuruhku karena ingin mengerjaiku…dia ingin mengetahui betapa setia nya aku padanya…dan itu terbukti…tapi jika aku disuruh lagi…aku gak akan mau…mending aku pilih putus…hehehe…dan sekarang hubungan kita tetap langgeng…terima kasih Kiranti..You are the best

Info :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar