Rabu, 23 November 2011

Permen Tango



Permen Tango ini benar-benar membuatku terpesona karena rasanya..selalu membuat kejutan yang tak terduga walau dari bentuknya yang kecil…tapi banyak sekali pengalaman yang pernah aku alami dengan Permen Tango…salah satunya adalah kejadian saat aku pertama aku dekat dengan seseorang..dan ini adalah kisah terindah dalam hidupku….ini berawal ketika aku duduk di kelas 3 SMA…kita emang sekelas…tapi rasanya seperti beda kelas aja…ingin sekali aku mengajak dia ngobrol walau hanya sebentar…tapi itu rasanya tidak mungkin atau bahkan mustahil..ini disebabkan karena aku orangnya yang pendiam dan pemalu, sedangkan dia cerewet tapi pinter…

Hari-hari terus berganti…tidak ada yang berubah hubunganku dengan dia..mungkin Cuma salam aja…setelah itu pergi dech…hiaah..kenapa selalu begini setiap hari…akhirnya aku mencari ide agar bisa deket walau Cuma sebentar…aku ingin berubah situasi ini …aku gak mw diem..lalu aku buatkan surat kecil yang isinya adalah perkenlan…simple banget isinya…setelah itu aku lipat-lipat kecil dan kumasukkan ke dalam permen Tango yang baru kubeli…setelah itu aku masukkan ke dalam rak bukunya..akhirnya setelah ia buka permen tersebut…dia menghampiriku…dia suka dengan cara bicaraku yang terkadang aneh…tidak lewat mulut..tapi surat-menyiurat…semenjak itu dia membalas surat itu sama dengan Permen Tango…aku senang sekali…kami mengobrol lewat Permen Tango…benar-benar aneh…tapi aku suka…dan sekarang kami sudah sangat dekat…terima kasih Permen Tango..I love u…you are the best…

Info : http://www.ot.co.id/products.aspx?Brand_...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar