Rabu, 23 November 2011

Kurang Asem



“Benar-benar Kurang Asem….Aduh!!! Dasar permen Kurang Asem” aku kaget setelah bangun tidur ternyata permen yang tadi malam tak makan masih tersisa di dalam mulut…masak ketiduran sambil makan permen..gak normal ya??? Hehe…setelah bangun, segera aku bersihkan dan rapikan tempat tidur ku dari permen ini…malu juga lek dah kamar gak pernah dirawat, dibersihkan juga tidak..yang penting rapi…beres…

Setelah urusan bersih-bersih selesai aku ke kamar mandi…dan melakukan aktifitas seperti biasanya…mandi, makan, tidur, mandi, makan, tidur…itu aja tiap hari…setelah semua selesai…aku siap-siap berangkat ke kampus bwt belajar (biar kelihatan pinter, hehehe). Setelah sampai disana teman-temanku ternyata ada yang usil…Permen Kurang Asem kesukaanku dibuat untuk menjahili aku…mereka memasukkan beberapa batu ke dalam bungkus kosong permen Kurang Asem kesukaanku…lalu kubawa di kerumunan teman-temanku yang dari tadi liatin aku…aawalnya aku gak tahu kenapa mereka melihatku seperti kayak maling…tapi ku biarkan saja…setelah tak buka bungkusnya…ternyata aku dikerjain…semua teman-temanku menertawakanku…hahahaha…“Asyem”..hari ini benar-benar membuatku asem gara-gara permen Kurang Asem…setelah dikerjai teman-teman di kampus…di rumah juga lebih parah…hadew…capek dan menyenangkan..membuat suasana lebih rame dan asem...hehehe… I love Permen Kurang Asem.

Info :

Twitter : http://twitter.com/KurangAsem

Web : http://ot.co.id/products.aspx?Brand_id=K...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar