Rabu, 23 November 2011

Formula Oral Care



Kenapa setiap hari selalu aja aku tidak percaya diri ya…aku tidak tahu…setiap berhadapan dengan seseorang aku selalu dihinggapi rasa takut…merasa jauh banget jarake…padahal kan hanya satu meter…ini berawal dari aku memakan makan-makanan yang berbau menyengat…terlebih lagi itu adalah durian..aku suka banget…semur jengkol, gulai kambing, dan lain-lain…semua itu adalah makanan favoritku…walau sudah sikat gigi tiap hari…ganti pasta gigi tiap hari.selalu aja baunya membayangi diriku…tidak bisa hilang…sehingga ini membuatku mengasingkan diri dari orang lain, tetangga dan temn-temanku…aku malu akan bauku…sedih sekali…hiks.hiks…

Setelah beberapa hari aku mencoba terapi yang bermacam-macam..mulai dari mandi di air terjun tujuh rupa…minum sumber air gunung, sampai dengan teknologi tercanggih…berkumur dan lain sebagainya…tetap aja hasilnya nihil…akhirnya aku putuskan pergi ke dokter….walau agak jauh dan sedikit mahal…aku relakan semua demi percaya diriku kembali…aku masuk ruangan nya yang begitu menyeramkan dengan banyak alat-alat operasi (gigi)…setelah diperiksa sang dokter gigi…akhirnya dia menyuruh aku untuk menyikat gigi setiap hari dan menganjurkan aku untuk menggunakan Sikat gigi Formula Oral Care…dan setelah anjuran dokter aku laksanakan…ternyata benar,…semua bau mulut yang aku alami hilang…walau bertahap sich…aku suka…terima kasih Formula Oral Care…telah mengembalikan sifat percaya diriku yang hilang…I love u Formula Oral Care

Info :

FB : http://www.facebook.com/FormulaOralCare?sk=info

Twitter :http://twitter.com/FormulaOralCare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar