Rabu, 23 November 2011

Oops Wafer Keju



Keju…itu adalah kesukaanku…apalagi makanan yang mengandung rasa keju…pasti kubeli…dan makanan itu adalah Oops Wafer Keju..makanan ini kusukai sejak aku di SMA dulu…pdhal dulu waktu SMA aku gak begitu tertarik dengan makanan keju…ini bermula dari aku yang suka makan makanan yang manis-manis..dari coklat, kue, bahkan es krim…lalu setelah beberapa tahun… aku mulai merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhku…seperti kaku semua tiap hari…apa ini karena makanan manis itu ya..akhirnya aku periksa ke dokter…dan ternyata..aku sakit seperti itu karena banyak makan makanan yang manis dan banyak mengandung gula…lalu kuputuskan untuk untuk berhenti sementara dengan semua makanan..sedih sekali…padahal aku suka banget…akhirnya aku putuskan puasa dari hal-hal yang manis..

Tapi tidak bisa juga untuk puasa selamanya dari makanan manis tersebut…lalu kuputuskan untuk mencari makanan yang tidak banyak mengandung gula atau pemanis…lalu aku konsultasikan ke dokter…lalu dokter memperbolehkan aku makan makanan yang mengandung keju…langsung ja…aku pergi ke supermarket untuk berburu makanan..dan aku menemukan Oops Wafer Keju..dan aku lalui hari-hariku dengan Oops Wafer Keju…terima kasih Oops Wafer Keju:-)


Info :

Twitter : http://twitter.com/OopsWaferKeju

Youtube : http://youtube.com/user/OopsWaferKeju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar