Selasa, 22 November 2011

MintZ



Hari minggu benar-benar hari yang asyik menjernihkan pikiran…apalagi kalau buat olahraga…tambah asyik lagi kalau bisa kmpul ma temen-tmen di lapangan…awalnya sech aku bawa minuman dan beberapa permen MintZ…permen ini selalu tak bawa pergi ke mana aja…karena bisa melegakan tenggorokan dan bisa menambah sifat PD kita…setelah aku pemanasan dan jalan-jalan kecil…aku lanjutkan lari agak cepat menuju ke lapangan….

Di jalan menuju lapangan aku gak sengaja bertemu dengan teman lama ku…dia cewek…pinter lagi…wah ada teman nich…tapi aku agak grogi awalnya…karena kemaren suaraku habis buat nyanyi di kelas…untung aja permen MintZ…kuambil satu dari sakuku dan kumakan…dingin banget…tiba-tiba rasa percaya diri ku meningkat…suaraku seperti kembali lagi..langsung aja lariku percepat…setelah agak dekat, kupanggil dia..”Nit…tunggu”Nita namanya…setelah dia mendengarnya dia menoleh ke arah suara tadi…dan langsung aja aku dekati dia… “Jalan-jalan ya Nit???” tanyaku. Dan dia jawab “Ya”…simple banget…aku kagum padanya…setelah itu aku ajak lari-lari kecil dan ngobrolin pertemanan kita…

Sampe tak terasa waktu dah setengah jam bersamanya…semua gak terasa lama…malah pengen lebih lama..setelah semua dah merasa capek…aku berikan air minum ku ke Nita…dan dia juga tidak merasa malu buat minum air minumku…setela itu aku kasih permen Mintz kesukaanku ke dia…dia menerima nya juga….dan dia senang…akhirnya setelah mau berpisah…dia berkata”kita akan ketemuan lagi, dan jangan lupa permen MintZ, Aku suka kamu”…terima kasih permen MintZ…I love u so much…


Info :

Twitter : http://twitter.com/MintZ

Web : http://youtube.com/user/permenMintZ

Fb : Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar