Selasa, 22 November 2011

Tango Waffle



Wafer Crunchox emang tiada duanya dech…tiap hari harus ada Wafer Crunchox di saku ku…harus…karena Wafer Crunchox sangat mendukung aktivits ku setiap hari…ini bermula dengan kejadian yang super konyol tapi juga mengenang..saat itu aku pergi ke swalayan buat beli sesuatu…buat ngemil maksudnya…setelah sampai di sana aku bertemu dengan seorang cewek cantik banget…andai aja dia mau manggil namaku..pasti aku akan sangat bahagia…disini cerita nya dimulai..tak ku sadari, ada pencopet yang ngawasin cewek tersebut dari awal masuk mall…aku juga gak mau ikut campur…tapi setelah kuikuti orang tersebut…aku merasa ingin tahu..kenapa pria ini selalu mengikuti kemana arah cewek baju pink itu melangkah...akhirnya aku putuskan mendekati cewek tersebut agar dia lebih aman…sambil kuambil Wafer Crunchox aku liat-liat sebentar…tiba-tiba pria tadi datang dan langsung mengambil tas gadis itu…dan gadis tersebut langsung menjerit minta tolong…

Kemudian setelah mendengar teriakan gadis tersebut aku langsung datang menolongnya…pria tadi emang agak besar badannya…akhirnya aku siasati manggil satpam…dan pria tadi langsung kabur…lalu gadis tersebut menawariku buat kenalan…sambil membawa Wafer Crunchox dia langsung mengajaku ke kasir buat bayarin ini wafer..dan akhirnya pertemanan ini berlanjut terus hingga sekarang…terima kasih Wafer Crunchox

Info :

Twiter : http://twitter.com/TangoWaffle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar