Selasa, 22 November 2011

Station Rasa



Hidup itu penuh rasa…seperti permen Station Rasa ini…juga hariku…terkadang ada kesedihan, juga datang hal yang menggembirakan…ini diawali dengan kisahku yang sangat panjang…dari pagi hingga malam ini…dimulai dari berangkat kuliah…dimana aku harus berjuang keras menuntun motorku yang kehabisan bensin (lupa isi tdi waktu berangkat) hingga setengah kilo untuk mendapatkan sebotol bensin…setelah istirahat sejenak..aku berangkat ke kampus untuk belajar…tapi benar-benar sial…tiba-tiba ban belakang bocor…kayaknya ada paku yang menancap tadi..”aduuuh….” capek benar hari ini…nuntun lagi…nuntun lagi..ini lebih parah…hampir satu kilo untuk mendapatkan tukang tambal ban…dengan ini uang yang ada di sakuku aku gunakan untuk sedekah ke tukang tambal ban (bayar maksudnya..hehehe)..dan sekarang uang yang ada di dompet tinggal 8ribu ja,,.kayaknya aku harus hati-hati dan hemat…akhirnya aku lanjutkan perjalananku ke kampus untuk mencari ilmu…aku tekadkan sekuat baja untuk mencapainya…dan setelah sampai..tiba-tiba ada kejutan lagi yang membuatku harus mengeluarkan uang yang ada di dompet…adik ku minta dibelikan pulsa karena pulsanya habis…terpaksa dech..uang yang udah aku rantai, pegang erat-erat terpaksa keluar…dan setelah membeli pulsa…akhirnya uang yang ada di saku aku belikan permen Station Rasa…aku belikan semua dan aku berikan ke teman-teman…tak disangka…setelah teman-teman tak kasih permen Station Rasa…ada yang mau traktir kita semua…asyik…rezeki udah datang kembali…dan sekarang gara-gara permen stasion rasa tadi…aku lebih dekat lagi dengan dia (my girl) yang kukasih permen Station Rasa. Terima kasih Station Rasa…I love u…:-)


Situs web : http://www.ot.co.id/products.aspx?brand_...

Twiter : http://twitter.com/station_rasa

Info :facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar