Rabu, 23 November 2011

Kurang Asem


Aku hari ini benar-benar senang…betapa tidak…semua teman-teman terkena jebakanku…bermula dari permen Kurang Asem Hot Rujak yang sudah aku beli kemarin…awalnya sich aku cuma iseng aja…sekedar cari sensasi dengan teman-teman…eh malah teman-temanku ikut-ikutan…akhirnya semua teman sekelas kena jebakan dari ideku…


sebelumnya sich tidak ada ide…aku bermaksud baik…memberikan sedekah (gratis) kepada teman-temanku atas persahabatan ini dengan bagi-bagi permen…lalu aku berfikir , “apa ya yang bisa membuat hadiah ini menarik perhatian mereka terus mengubah suasana menjadi rame??” aku bingung… setelah itu aku putuskan ke minimarket dekat rumah ku untuk mencari makanan atau minuman…setelah beberapa waktu…akhirnya aku melihat permen Kurang Asem Hot Rujak …rasanya menarik nich permen ini…lalu kuputuskan untuk membelinya…

langsung aja…aku buru-buru ke sekolah dan memberikan permen ini waktu istirahat nanti atau sebelum pulang…dengan ide baru…aku buka semua bungkus permen itu sehingga bungkus plastik tidak ketahuan…sehingga mereka tidak tahu…apa permen yang mereka makan….kemudian…aku kasihkan ke temen-temen semua…tanpa terkecuali…mereka kaget…ternyata permen ini pedas banget..rujak aja kalah…hahaha…aku seneng sekali…dan suasana kelas ini menjadi ramai kembali…terima kasih permen Kurang Asem Hot Rujak …I love u…


Info :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar