Selasa, 22 November 2011

Tango Wafer Renyah



Wafer Tango renyah emang tiada duanya…!!! itulah hasil yang aku dapatkan hari ini…sembari makan wafer Tango, aku tertawa kecil mengingat apa yang telah terjadi seharian ini. Kisah ini bermula dari berangkat sekolah tadi pagi..dimana saat itu aku terburu-buru karena dikejar waktu…karena tak sempat sarapan pagi…akhirnya aku bawa wafer Tango renyah yang selalu kubeli di supermarket dekat rumahku…setelah kuperiksa tidak ada yang tertinggal, seragam lengkap, PR sudah dikerjakan, dan tidak lupa wafer Tango renyah, tidak lupa juga PAMIT pada ORANG TUA…harus itu…
Setelah sampai di sekolah…aku masuk kelas dan waktunya adalah matematika…aku tak menyangka bahwa hari itu ada ulangan harian…padahal aku paling alergi dengan hitung-hitungan…stress pikiranku…setelah itu jadwal kedua adalah olahraga…langsung aja aku ganti training dan lain-lain…kemudian pergi ke lapangan dan olahraga… setelah pemanasan…lalu main sepak bola…truz main voli…capek banget…hampir habis tenagaku gara-gara matematika dan olahraga ini…lalu aku ingat wafer Tango renyah…ku ambil wafer itu dalam tas ku dan aku buka wafernya…eh tidak kusangka…ada temanku datang…agak lumayan cantik…dia disampingku…aku agak malu buat makan…(biasa gengsi, hehehe…) setelah beberapa lama…aku tawari aja wafer Tango renyah ku ke dia…eh dia langsung ambil…akhirnya pertemanan kami semakin akrab gara-gara wafer Tango renyah…dia selalu teringat dengan wafer Tango renyah ku…sehingga apabila kita bertemu…selalu ada Wafer Tango renyah…terima kasih wafer Tango renyah…U are the best :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar