Rabu, 23 November 2011

Tango Wafer Renyah


Tango Wafer Renyah benar-benar renyah…bisa merenyahkan segala suasana yang ada…awalnya aku tidak tahu kalau benda kecil ini manjur banget…hal ini terbukti ketika aku mendekati seseorang yang aku kenal…dia pinter dan juga baik hati…kebalikan dari dia..aku bodoh dan suka jahilin temen-temenku…anggap aja aku anak nakal…gak mungkin kan aku bisa dapatin dia…benar-benar mustahil.

Hari-hari berganti hari…aku selalu bertanya pada diriku…kenapa setiap hari seperti ini…aku ingin berubah...tiap hari selalu aja single…jomblo…aku ingin berbagi pengalaman dan kasih sayang…walau cuma sebentar…mungkin bisa mengobati rasa rinduku…kemudian aku ada ide…mumpung besok ada acara di sekolahan…yaitu Persami (perkemahan sabtu-minggu)…aku akan gunakan kesempatan ini untuk mendekatinya…dan akhirnya hari itu pun tiba…aku berusaha mencari ide untuk lebih dekat dengannya…lalu setelah dekat…mau ngapain ya???aku bingung…munculah ide Tango Wafer Renyah…setelah acara api unggun selesai…dan temen-temen sudah mulai masuk tenda…tidak kusangka …dia masih di samping api unggun…langsung aja aku dekati dia…perlahan tapi pasti….kita ngobrol hanya beberapa saja…akhirnya aku keluarkan ide terakhirku…aku ambil wafer tango yang aku bawa dari rumah…dan ternyata benar…pembicaraan kami seperti tidak ada batasan…kami saling bercerita semua tanpa beban…aku senang sekali..benar-benar bahagia hari ini….terima kasih Tango Wafer Renyah

Info :

Twitter : http://twitter.com/WaferTango

Web : http://ot.co.id/products.aspx?Brand_id=T...

Youtube : http://youtube.com/user/WaferTango

Tidak ada komentar:

Posting Komentar