Senin, 21 November 2011

Capilano's



Hari ini rasanya sangat indah dan manis seperti permen Capilano's...ini bermula dengan adanya kejadian yang tak terbayangkan sebelumnya dalam hidupku....ini berkisah dari aku internetan semalam...waktu di fb aku chat dengan teman deketku...kami saling sharing disana...akhirnya setelah beberapa waktu...dya ngajakin keluar...tapi disini aku sangat pemalu...pdhal aku orang nya sangat minder....dan akhirnya kuputuskan untuk menyetujui pertemuan ini.
setelah siang tadi aku aku isi pulsaku (kanker alias kantong kering) aku dikasih permen Capilano's oleh si penjualnya karena tidak ada kembalian...setelah aku bertemu dengan temenku di restorant deket dengan rumahku...aku siapin motor bututku yang dah usang banget….setelah sampai…aku tunggu dia agak lama….setelah dia datang…aku memesan juz mangga dan dia pesen juz jeruk…entah kenapa…tiba-tiba minumanku rasanya hambar…aku sulit banget untuk menelannya..pdahal Cuma minuman…
Akhirnya setelah beberapa waktu…dia angkat bicara…tapi aku grogi banget...mulutku kaku setengah mati….seperti di dalam es….lalu tiba-tiba permen Capilano's yang dari tadi aku pegang jatuh dan ia ambil permenku...setelah dicoba...ternyata suasana yang hening dari awal berubah menjadi ramai...akhirnya hubungan ini terus berlanjut...terima kasih permen Capilano's..I love u so much.

Info :
Fb : http://www.facebook.com/coklatpermenCapilanos?sk=info
Twiter : @CapilanosCandy http://twitter.com/CapilanosCandy
Web : http://ot.co.id/products.aspx?Brand_id=F...Tautan
ikut kuis !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar